Monday, July 16, 2007

Kekalahan ini menyesakkan dada....

Detak jantung saya berdegup sangat kencang tatakala kipper kita harus memungut bola dari gawang sendiri, gol dari pemain arab Saudi telah membuat skor sementara 1-0 untuk arab Saudi itulah yang membuat saya maupun ribuan supporter merah putih untuk sementara ketar-ketir.padahal sebelum gol terjadi pasukan merah putih mempunyai peluang untuk bikin gol ketika tendangan dari budi sudarsono gagal ditangkap dengan baik oleh kipper arab Saudi namun saying bola mental gagal di sambut oleh elli eboy karena melambung diatas mistar gawang sabar…sabar….

Namun ternyata belum lima kemudian elli eboy tidak menyia-yiakan kesempatan yang didapat hasilnya gol pun tercipta di menit 16 menit yang merubah skor untuk sementara 1-1.wuih agak bisa bernafas lega sekarang .ayo maju terus dari sini aku mendukungmu merah putih.
Namun bencanapun akhirnya menimpa merah-putih ,ketika gol yang disarangkan oleh pemain yang baru saja masuk .Berawal dari tendangan bebas dari sisi sebelah kiri pertahanan merah-putih mampu disarangkan dengan baik oleh Al-Harthi lewat sundulan kepala yang menjadikan skor 2-1 untuk Arab-Saudi.Sayang seribu kali sayang kita mengalami kekalahan yang seperti ini.Sedih itu pasti kita rasakan namun kita harus tetap memberi point kepada para pemain yang sudah berjibaku menghadapi Arab-saudi,mereka berjuang sampai detik-detik terakhir dengan semangat juang yang tiada tara.Kita harus bangga punya timnas seperti itu .
Masih ada kesempatan ,kita tunggu di hari rabu mendatang ketika kita akan berhadapan dengan Korea Selatan….Ayo dukung terus pasukan merah putih kita
kesedihan memang menyesakkan dada namun jangan membuat kita putus asa


Maju terus pantang mundur!!!

3 comments:

Santoso Prihadi said...

iya nih.. saya aja sempat lemes waktu Arab Saudi mencetak Gol pertama... Saya merasa Indonesia tidak akan menang melawan Arab.. tapi ketika Elly Eboy mencetak Gol Balasan Saya jadi semangat lagi... YAch tapi lagi-lagi kesalahan dibuat oleh Ismet Sofyan yang membuat pelanggaran di menit-menit injuri time.. itu kekalahan yg sangat menyakitkan.. tapi saya Akui klo INdonesia patut diacungi Jempol karena mampu bermain dengan sangat bagus... walaupun akhirnya kalah... HIDUP INDONESIA... MAJU TERUS PANTANG MUNDUR..

Imam said...

saya sangat setuju mas,permainan kita nggak kalah ama mereka cuma memang belum aja,ini kemenangan yang tertunda...majua terus pantang mundur

Anonymous said...

gak ngerti ah, tapi jiwa nasionalisme saya juga gede....denger orang indo menang ikut bangga juga hehe

Google